PENDAMPINGAN DIGITAL MARKETING CV RAMAN FARM SEJAHTERA LAMPUNG TENGAH MELALUI KONTEN EDUKASI BISNIS PETERNAKAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adhistian, P., Dahniar, T., Syahabuddin, A., Maulana, Y., dan Mairizal. 2020. Implementasi digital marketing dalam meningkatkan omset penjualan susu kambing etawa budidaya Pesantren Masyhad An-Nur Sukabumi. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat – Aphelion. 1(1): 27-36.
Devi, N.T., dan Satwika, Y.W. 2022. Studi fenomenologi: dampak aplikasi Tiktok terhadap remaja akhir Shopee Affiliates. Jurnal Penelitian Psikologi. 9(6): 209-220
Hakim, L.N. 2020. Urgensi Revisi Undang-Undang tentang kesejahteraan lanjut usia. Jurnal Masalah-Masalah Sosial. 11(1):43-55.
Padapi, A.,Haryono, I., dan Rukmelia. 2022. Pemanfaatan sosial media sebagai media promosi produk agribisnis. Jurnal Sains dan Teknologi Industri Peternakan. 2(2): 30-36.
Rahmasari, L.F., Faturokhman, M., dan Kurniawan. 2022. Analisis kepuasan konsumen pada penerapan pemasaran digital untuk komoditas peternakan. Jurnal Sains Terapan : Wahana Informasi dan Alih Teknologi Pertanian. 12(1): 54 – 65.
Kurniawati, A.L. 2022. Pengaruh pesan soft selling skincare base terhadap minat beli produk (survei pada followers Instagram @itsmybase). Commercium. 5(2): 85 – 94.
Krisnawati, I., Ubaidi, I.A., Hanif, R., dan Reminta, L.B. 2019. Strategi digital marketing dalam perdagangan hasil tani untuk meningkatkan pendapatan Kabupaten Karawang. Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini. 10(2): 70-75.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960/jpfp.v3i2.9602
Refbacks
- There are currently no refbacks.